Sabtu, 23 Mei 2015

Portofolio buat Rapor Sekolah? God...

Suddenly, tiba-tiba, gak bisa diprediksi, sekolah aku nyuruh bikin photofolio buat ditaro di belakang rapor sekolah.

And I was like; "WTF, School, we are not looking for a job!"

Tapi apapun itu, rasanya kan gak enak. Aku terkenal di dunia maya dengan nama Alia Rohaluss, dan selamanya akan terus seperti itu. (inginnya sih begitu) Tapi karena aku harus memasukan nama, blog, aktifitas diri, hasil karya dan lainnya, aku berarti harus memberikan blog-ku kepada sekolah! DAN KALIAN JUGA PASTI TAHU AKU KE SEKOLAH PAKE NAMA ASLI BUKAN ALIA ROHALUSS!! *rage mode on*\

I guess this school can keep my secret... so...

Ah, barangkali kalian nanya, iya, di sekolah aku pake nama panggilan, (lebih sering dipanggil Supreme Leader a.k.a Alia Kim Jong Un), atau nama crappy yang aku jadiin panggilan di FB. Tapi Alia Rohaluss hanya ada di Dumay bagian Blogging dan Illustrating.

Rohie is just a roh of the web. Alia yang lain adalah Alia yang nyata. Dan soal Alvy si AlveixGirl26, dia udah lenyap dari dunia ini. Tolong jangan tanya-tanya lagi soal dia padaku. Dia memang gadis manis yang menghabiskan hidupnya di dalam ruang tertutup, dan kehilangan dia membuat Author Aliance kehilangan tangan yang selalu membuat kami tersenyum.

I am Rohaluss, but I only exist in this fake world.


Back to the Photofolio yang bikin stress ini...

Rohie bakal pasif blogging sampai juni akhir karena potofolio ini. Sorry, guys. I have a life to do. If you miss me, or if you have something to ask or you want to request tutorials, please do.

Saya pergi dulu.

;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar