Minggu, 17 Mei 2015

(R 15) Referensi Kisah Detektif : Bonus

Aku wikiwalk sampai enggak sengaja sampai ke sebuah situs bernama Murderpedia.

And it's an awesome web. Di sana, pembunuh terkenal di-list dan tertulis, lengkap dengan sejarah hidup dan teknik pembunuhan yang mereka lakukan. HEI, BUT... THIS PAGE IS CREEPY.

*uhuk*

Kalau kalian cukup tua dan ingin tahu pembunuh yang terkenal, you should check this website out. But be aware. Things can get weird.

Ahem. They are murderers in real world.

So if something is bothering you, PLEASE MIND THAT THIS WAS HAPPENED LONG, LONG AGO.

Favoritku adalah pembunuh ratusan orang dari jepun, seorang wanita membunuh ratusan bayi di rumah sakit dan akhirnya dia digantung. Ya iyalah, salah sendiri mbak. Kisahnya emang agak samar...

Oh, dan juga pembunuh Alice Arden, yang dibakar hidup-hidup pada tahun 1551. Lalu dibuat jadi teater oleh William Shakesphere, dan dimodif sama Geroge Lillo, di tahun 1592. Arden of Favershame. Uh... Deskripsi cara dia mati top banget deh. Mantap.

Something tells me that I need to put my fav murderers. Girls~

The Marquise de Brinvilliers : Membunuh 50 pasien untuk 'eksperimen', lalu membunuh suami dan anaknya. Eh...

Christina Edmunds : Meracuni cokelat dan menjualnya. Isinya racun bernama Sly... sly apa gitu.


WARNINGS :


THINGS CAN GET A LITTLE BIT 'Unsafe'.

Well, murders are pretty, but this one is bad. Yang tercantum adalah pembunuhan terkenal yang sadis, kadang seksual (Love is truly the most strong influence to kill people), dan juga... ahem. Gak enak dibaca.

When you are searching this website, you really, really, harus siap-siap menghadapi genosida, pembunuhan dengan cara brutal, orang gila, dan kawan-kawannya.

Ini warnings.

Make sure you are 15 years old (Some are 17+) before you read this. I cencored many because... reasons.

I really can't tell you about the man who raped boys, sebelum dia membunuh korban-korbannya. And by I said that 'korban-korban,' it was 33 people. But oh, well.... NOPE. Safety first. Nope. Ah, dan pembunuh lainnya melakukan hal yang sama, dan sifatnya homosexual rape. Korbannya mencapai RATUSAN.

Ada juga yang membunuh karena keinginannya (kupikir dia gila), setelah 'ngelakuin' sambil cekek-cekekan..., lalu organ reproduksinya dipotong. Korbannya cowok. PS : Pelakunya wanita. Ugh. That's nasty things I read. But hey, the motive is well made... karena ini kejadiannya emang nyata. Ahaha, itu tag jangan dibaca. Agak NSFW :v TAPI KALIAN BISA BACA. Silahkan, yang kuat baca kisah pembunuhan asli... But Seriously. Jangan. Jijay. Uhuk.

So, yeah. This is bonus because this web is a little bit NSFW.

Rohie is innocent here. Read at your own risk.

Out.

2 komentar:

  1. "PLEASE MIND THAT THIS WAS HAPPENED LONG, LONG AGO."

    Yang bener, Rohie, adalah:

    "PLEASE KEEP IN MIND THAT THESE INCIDENTS HAPPENED A LONG TIME AGO."

    Don't mind, Grammar Nazi just passing here, teehee :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. GRAMMAR NAZI INCOMING!!

      RUN FOR YOUR LIVES!!!

      *stabbed*

      *dieded* :v

      Hapus