Rabu, 14 Mei 2014

FantasTeen : Solvite [Comedy (Short) FanFiction by Rohaluss]

Halo, semuanya! Selamat datang di Diary berjalan-ku : The Journal Of Rohaluss. Tempat ini akan diisi dengan cerita pendek, bacotan, curhatan, dan segalanya yang berhubungan dengan FantasTeen. Yap, semuanya.

Kali ini, aku akan memberi hiburan tentang novel FantasTeen dengan tema paling favorit bagiku : Solvite by Hilmy An Nabhany. Well, aku yakin kalian bakal ada yang bilang : Ini kok, kayak yang ngejek, sih?! Tapi sebenarnya, This is just for fun.

Kalau kalian sensitif, jangan baca.

WARNING :

Part ini enggak ada spoilernya sama sekali.

Kalau kalian penasaran sama cerita aslinya, tolong beli bukunya. Support the authors by buying the book.

Have fun and enjoy my story.

[DISCLAIMER] :

1. Itu ada cabe-cabean di panel pertama.

2. Yes, I know. Kemungkinan besar, Hide dan Hyde dibaca hai-du dan hai-di, (pelafalan jepang) bukan hayd- seperti 'hide' (pelafalan Inggris). Tapi saat aku membaca nama mereka, seringkai aku tanpa sengaja memanggil mereka 'Hide' yang berarti sembunyi. (Masalahnya, semua karakterku dibaca dengan nama Inggris... this is a reflex)

3. Ziel itu roh... setelah kubaca lagi, dia tidak berubah, tapi supaya aku enggak repot... \\^v^//


4. Mungkin lucu juga kalau mereka pergi ke negara di Eropa. Hello, Hide~! Hahaha...

Part 2 : [Still Issue] Hide and Hyde is Hiding in Hideout (?!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar