Selasa, 31 Maret 2015

Ah, Yes, About The Fanart...

Aku tidak tahu berapa lama kalian menunggu Fanart Absolute Zero dan The Mysterious Murder yang kujanjikan.

Insya allah, bulan April ini atau bulan depannya, Mei (Ulang tahun Rohie! Wooo!).

April aku lagi mau fokus NaNoWriMo Camp. Ada yang ikutan juga? Rohie-tan, Wheza-kun dan Iru-kun (wait, aku ketularan Weaboo-nya) ikut dalam acara menulis dalam sebulan penuh ini. Apa dia akan ikut? Hm... Wheza suka lupa tanggal dan Iru-kun sudah mengatakan bahwa dia hanya akan ikut setengah jalan. Do'a kan aku semuanya!!

And, for concept, aku akan coba :

1. Absolute Zero
Arus Revoir, dengan kamera di tangan, bersembunyi di balik gedung, agak melirik. Mungkin hal yang paling berkesan dari kisah ini (selain kematiannya) adalah kisah seorang wartawan yang mengoyak tabir kebohongan media massa.

(seriously, tho, aku sebenarnya bingung karena Fauzi. FantasTeen itu novel remaja, kan? Kalau kalian gali novel ini lebih dalam... spoilers 'Kisahnya tentang konspirasi media massa, perang global, penipuan rakyat menggunakan media... ini novel temanya berat abis')

2. Mysterious Murder
Aku ingin menggambarkan pria perenggut jantung. Itu aja, sih. Mungkin sambil menunduk, menatap tajam yang melihat dengan mata yang warnanya kontras.


That's it. Kalau eksekusinya gagal, yaudah, deh. Aku udah capek. Dadah, semuanya! Rohie mau tidur sejenak sambil nulis novel...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar