Senin, 04 Januari 2016

[After FB Disscussion] KENAPA BANYAK YANG NGE-ADD TIBA-TIBA?!

Tiba-tiba, tepat beberapa hari setelah saya bikin FB discussion page... mendadak orang-orang asing nge-add FB aku.

What do I do, what to do?

Gak kenal. Gak akan di-add gitu aja, dong.

Dan mungkin mereka juga gak baca peringatan kalau aku gak akan nge-add orang asing ke daftar teman, tapi bakal nge-add mereka di grup.

...mmmm....


Jadi saya memutuskan untuk membuat pemberitahuan ini.

Yang nge-add, yang merasa, tolong kirim pesan dulu atau masuk aja ke grup khusus diskusi, ya? Aku asa gimana gitu ._. Makasih

4 komentar:

  1. Oooi, lah kan batas maksimal add friend banyak.
    kalau aku sih kenal, gak kenal yah terima aja :|
    toh ga ada ruginya.

    "khkhkhh ohok!" (di cekik)
    Alvion : "maaf-maaf, dia ini bodoh, jangan pikirkan"
    "guuh, kenapa karyawanku yang satu ini galak banget sih" batin*

    BalasHapus
  2. Fb aku juga semalam yg nge add 200an sampai sekarang 439 permintaan pertemanan, gk tau kenapa tiba2 banyak yg add gw padahal sebelumnya cuman 50an yg nge add, kok tiba2 mendadak jadi banyak 😂😂 yg nge add 90% laki-laki

    BalasHapus
  3. Iya , fb ku juga . Biasanya sepi , ini kok jadi ramai

    BalasHapus
  4. Iya ada ap itu y tb2 jd byk yg add

    BalasHapus