Kamis, 04 September 2014

The Legend of Hell's Sword Anniversary (wut?)

Now, open your Twitter and celebrate First Anniversary of The Legend of Hell's Sword
Ftw : Rule 63 of Internet : "Jika ada karakter, baik jahat ataupun baik, akan ada selalu versi transgendernya."
YES. I'm not kidding. This is RULE OF INTERNET

Jarang-jarang aku ngerayain anniversary yang gak ada hubungannya dengan saya sendiri. Sial.

Ini gara-gara Wheza bilang ke aku supaya ikut ngeramein Anniversary yang aku yakin, bukunya enggak terbit bulan sekarang tapi dia maksa supaya anniversary-nya bulan ke 9 ini. Entah. Aku kurang tahu soal itu. Sungguh.

Aku tahu jelas kalau terbitan pertama TLHS bukan bulan ke 9. Bulan ke berapa? Entah. Itu kuis-nya, sayangku.

Tapi yang jelas, setengah terpaksa (eh?) aku ikut merayakan kesuksesan temanku sendiri.

Tapi aku gak suka dengan fanart biasa, jadi kutambahkan Rule 63rd of internet. Jangan tanya apa itu. Aku juga gak tau. Tapi ada. RULE OF INTERNET.

Bahkan Self-Fanservice juga termasuk... (oke, jangan nge-search)


Kembali ke topik TLHS First Anniversary!

Kalian bisa ikut meramaikan dengan cara yang ditulis di blog sang penulis! Okelah, mungkin bagi orang yang alergi hashtag sepertiku, enggak banget. Apalagi aku gak punya twitter. Tapi lakukan saja apa yang penulis itu katakan. Sungguh.

Nih, cara meramaikannya di tulis di blog wheza99 : ini link-nya bukan tulisan doang

Sedikit alasan kedua : Aku gak mau foto. GAKS.


Okelah. Ngomong-ngomong soal 2014 FANTASTEEN BATTLE : STRIKES AGAIN...

Kita cukupkan dengan sedikit (dikit? Sayang, itu banyak BANGET!!) Tambahan buku yang terbit di tahun ini. Aneh, kenapa sedikit sekali orang yang menulis kisah fantasi dan detektif padahal itu favoritku. Aku juga udah mulai eneq dengan "liat-hantu-gak-lari-ayo-tolongin-dia" dan "ya-ampun-hantu-itu-gak-berbahaya" atau sebagainya.

Sampai jumpa 1 bulan berikutnya, di ROHALUSS FANTASTEEN JUDGEMENT!!!


XOXO
From : AliaRohaluss~ | Ace of Light | AlveixGirl | MaMoonlight Orochi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar